Seperti biasa, pagi – pagi langsung buka facebook dulu sebelum buka yang lain, kemudian saya membaca Infeksi Helicobacter Pylori. Rasa Penasaran muncul, apasih yang dimaksud dengan Helicobacter Pylori.

Sekilas setelah searching-searching di google, bahwa Helicobacter pylori termasuk bakteri yang membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup, namun kadar oksigen yang dibutuhkan lebih rendah dari kadar oksigen yang ada di atmosfer.

Helicobacter pylori adalah bakteri gram negatif yang banyak ditemukan di dalam antrum pilorus, bagian yang memisahkan lambung dari duodenum. Bakteri ini bisa menyebabkan banyak masalah lambung dan yang berhubungan dengan sistem pencernaan mulai dari yang kecil hingga yang mengancam jiwa.

Ngeri juga sih dan bahasanya juga kurang begitu paham, seperti antrum pilorus, duodenum, entah sejeni apa ini ya, kemudian setiap bakteri Helicobacter pylori memiliki ukuran panjang 3 mikrometer dengan diameter  yang berukuran setengah mikrometer.

Katanya sih, memang sangat berbahaya karena nyawa taruhannya, iihhh serem, Gejala infeksi Helicobacter pylori diantaranya termasuk:

  1. Gastritis
  2. Nyeri di daerah lambung
  3. Perut kembung
  4. Mual dan muntah
  5. Sering bersendawa
  6. Regurgitasi makanan yang tidak tercerna atau darah
  7. Peningkatan refluks asam lambung
  8. Ulkus pada duodenum dan/atau lambung

Ayo mana yang pernah anda rasakan, agar tetep waspada jangan sampai ini membuat fatal, enaknya di awal tau mencegah dari pada nanti kronis, ya gak sih gan….

Prosedur pengobatan standar yang pertama kali dilakukan adalah menghilangkan bakteri patogen terlebih dahulu, kemudian menangani gejala yang ada.  Studi terbaru menunjukkan bahwa infeksi Helicobacter pylori dapat dicegah dengan melakukan perubahan tertentu dalam diet.

Atau memasukkan brokoli ke dalam menu makanan sehari-hari bisa mengurangi koloni Helicobacter pylori secara signifikan. tapi kalau agak repot, maka yang satu ini bisa menjadi solusinya, katanya sih sudah mendapat penghargaan hadiah Nobel karena sangat manjur digunakan dalam mengatasi masalah pencernaan. Namanya Regenesis. “Regenesismengandung probiotik Bifidobacterium serta spesies Lactobacillus yang kuat dan telah dipelajari dengan baik.

Jual obat herbal helicobacter pylori di jakarta, jual regenesis