Pengen nulis tentang cara mengatasi penipuan pembelian secara online karena pagi – pagi dapat BBM dari salah satu pembeli Skincerity yang sudah tertipu. Udah tau belum apa itu Skincerity he… he…

Skincerity Indonesia Harga
Jadi begini ceritanya, ketika bangun pagi, memang saya langsung cek BBM karena biasanya ada yang sudah transfer dan ada juga yang minta rekening dan ada juga yang bertanya, kirimannya berapa lama kalau ditransfer sekarang, karena mau kekantor katanya.

Nah mbak ini, bertanya, ini Jual Skincerity di Jakarta ? ya bener, jawaban saya, kemudian, seperti biasa saya tawarkan bahwa harga promosi saat ini cuma Rp. 599rb /botol kalau ambil 2botol, kemudian kalau ambil 1 aja cuma Rp. 650rb, karena mau naik rencananya.

Eh, ternyata beliau bertanya, kenal gak dengan pin berikut ini, karenakan sesama skincerity tentung tau dong, katanya. Karena merasa dia sudah transfer ternyata sampai saat tulisan ini saya tulis, beliau belum terima barangnya, kemudian beliau berikan screen shot (capture) BBM yang bersangkutan.

Singkat cerita sayapun melakukan pengecekan, sebenernya ini sudah pernah saya share di tulisan saya Tips dan Trik Melakukan Penipuan dengan Modus Ponsel maka bener yang bersangkutan adalah telah berulang kali melakukan penipuan.

Cara Mengatasi Penipuan Pembelian Secara Online

Saya baru hanya cek dari PINBB saja, tenyata bener pinBB 28C5F0F2 adalah penipu dan melakukan penipuan dari berbagai online shop, seperti BBM, Twitter, Instagram, Facebook dan mungkin email dan lain sebagainya.

Cara Mengatasi Penipuan

Kemudian saya mencoba melakukan pelacakan Mandiri 9000001396630 atas nama Fithrotul Aini bener dia adalah penipu, bisa dilihat seperti gambar di atas, memang beliau melakukan penipuan.

Untuk itu teteplah waspada, jangan lupa, baca juga Penipuan Bisnis Online masih terus terjadi, siapa yang salah sehingga lebih aman dalam melakukan pembelanjaan.

Artikel Terpopuler :

  1. Tips dan Trik Melakukan Penipuan dengan Modus Ponsel 
  2. Penipuan Bisnis Online masih terus terjadi, siapa yang salah
  3. Bisnis Online yang dilindungi Pemerintah
  4. Hati-hati dengan Email Palsu dari KlikBca
  5. Cara Mengembalikan Facebook yang di Hack
  6. Daftar Toko Online Penipu Tahun 2011
Iklan