Sudah lama tidak bercerita tentang Kopi LIMMIT, kalau tidak salah tulisan saya terakhir tentang kopi ini pada tahun 2014 lalu ketika harganya naik dari 200rb menjadi 250rb, drastis memang, ya. baca : Kopi LIMMIT Naik Harga TETAP Laris Manis.

Jual Kopi LIMMIT Palembang dan MedanLalu apakah karena saat ini harga kopi limmit sedang naik, baru menulis? sebenarnya tidak, tetapi karena memang rindu ingin bercerita tentang kopi ini.

Tidak terasa sudah 5 tahun berbisnis dengan kopi limmit ini, membantu mengirimkan keseluruh Indonesia, bahka ke luar negeri seperti Singapore, Malaysia dan Taiwan. Informasi yang beredar bahwa harga kopi limmit di Palembang dan Medan naik tidak benar, tetapi permintaan saat ini sedang ramai.

Apalagi saat ini sudah buka kembali untuk wilayah kisaran, setelah binjai dan kota medan tepatnya setia budi anda sudah lebih mudah untuk mendapatkannya. Lalu bagaimana dengan Kopi LIMMIT Palembang? ya saat ini juga sudah open kembali ada 2 reseller yang tersebar di kota Palembang.

Butuh kopi LIMMIT di Palembang call. 085767807007 untuk mendpatkan nomor kontaknya agar dapat membantu anda dengan cepat.

Artikel Terkait :

Iklan