Banyak yang bertanya tentang tempat magang di Pekanbaru, padahal saya menerima Magang Bisnis Online, tetapi sayangnya banyak salah kaprah, bahwa Magang Bisnis Online itu hanya sekedar ugal-ugalan seperti ugal-ugalan naik motor di jalanan. Apalagi sekolah yang masih belum jelas sebenarnya apakah itu bisnis online atau Internet Marketing. Hanya saja memang, apakah karena saya pribadi bukan badan hukum seperti perseroan sehingga tidak yakin bisa magang atau tidak di tempat saya.

Magang Bisnis Online di Pekanbaru

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering di ajukan :

Apakah bapak menerima magang ?

Jawab saya, saya menerima magang, tetapi coba tanyakan kepada pihak sekolah, apakah boleh magang ditempat pribadi, bukan tempat perusahaan, karena masih usaha pribadi bukan badan hukum, tetapi sayang, sering tidak ada balas ketika saya sebutkan demikian.

Apa saja yang akan dikerjakan kalau magang ditempat bapak ?

Ada banyak hal yang akan dipelajari ditempat saya, terutama yang berhubungan dengan Internet. Karena bidang saya dalam bidang bisnis online, tentu yang akan di ajarkan adalah tentang bisnis online dan peran internet yang dapat digunakan secara positif dan bukan hanya main game dan chatting saja.

Oh begitu ya pak, apakah ada diberikan uang saku?

Ya bener, begitu, tetapi untuk uang saku tidak menjadi aturan baku ditempat saya, karena setahu saya yang namanya magang adalah belajar bagaimana sebenarnya ketika kita berada di dunia usaha.

Bimbingan Bisnis Online di Pekanbaru

Nah disamping itu, tentu hal – hal yang dipelajari seperti yang saya ajarkan ketika workshop internet marketing, harapannya, ketika mereka selesai magang dapat memulai usaha secara online kalau memang tidak melanjutkan lagi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Artikel Terkait :

Iklan