Hadeh…. galau ??? bukan sih.. tapi sesak nafas. Karena sudah hampir dua bulan asap menjadi udara yang harus di hirup khususnya di daerah Riau – Pekanbaru. Ntah sampai kapan ini akan berakhir, karena musim kemarau berkepanjangan. Berharap sama permintah pusat semua, tidak mungkin juga, ya semua harus peduli, terutama perusahaan – perusahaan yang dekat dengan lahan – lahan yang terbakar.

harga-jual-masker-n95-di-pekanbaru

Berbagai berita di media juga buanyak yang gunjang – ganjing, ntah yang mana yang kita akan baca kebenarannya, juga dengan televisi. Tetapi ntah siapa yang mau dipersalahkan, tetapi yang pastinya ini harusnya menjadi pembelajaran setiap musim kemarau, karena bukan tahun ini saja terjadi, tetapi ini berulang terus, kecuali memang tahun ini sepertinya terparah.

Masker N95 di Pekanbaru

Libur sekolah karena asap di pekanbaru, sudah berkepanjangan, dari awal hanya 1 minggu, akhirnya jadi 2 minggu bahkan sudah mencapai 1bulan. Terakhir kalau tidak salah, sekitar awal Oktober 2015, sekolah dilburkan, hanya masuk 2 jam saja pada saat senin dan kamis saja, itu untuk mengambil bahan pelajaran dan mengumpulkannya di hari berikutnya.

Jual masker n95 di Pekanbaru

Ternyata bukan hanya itu, seperti banyak di sosial media, bahwa masker yang digunakan juga ternyata tidak baik, yang selama ini digunakan. Maskernya biasa saja. Setelah browsing di internet, sangat di anjurkan untuk menggunakan Masker N95, tapi sayangnya Masker N95 di Pekanbaru juga sangat sulit untuk ditemukan. Karena memang semua akan menggunakan masker ini.

Harga jual masker 3m n95 di Pekanbaru

Kalau kita mencari yang Jual Masker N95 di Pekanbaru disamping Harga Masker N95 Pekanbaru ini juga mahal sulit untuk di jumpai, kalau order dari jakarta, akan dikenakan ongkos kirim dan juga lama tiba di pekanbaru, karena memang pengiriman juga lambat, dimana penerbangan dari Jakarta ke Pekanbaru juga tidak bisa. Ya, berharap semua akan segera baik2 sajalah.

Artikel Sebelumnya :