TELEPON GELAP 0812.8826.7869, Penipuan Berkedok Anak Kecelakaan atau SakitTepatnya pukul 9.29WIB ada panggilan di nomor pribadi, :

penipuan anak jatuh di sekolah dasar pekanbaru

TG : Selamat pagi dengan pak Erianto Simolongo, orang tuanya Annie
SY : bener, bisa dibantu…
TG : Saya dari sekolah pak, mohon maaf menghubungi via telepon
SY : ya, gpp (sambil mikir, kenapa ya, kebetulan anak saya sedang flu dan batuk)
TG : Gini pak, anak bapak, jatuh dikamar mandi, jadi kepala bagian belakang sepertinya kebentur dan berdarah
SY : jantung saya langsung berdebar, dug dag dig dug, nada suara saya langsung naik drastis kuat-kuat
TG : Ya, pak, anak bapak, sudah di bawah ke rumah sakit, silahkan langsung telepon ibu Dewi yang membawa anaknya, nomor teleponnya 081282564479.

Penipuan Berkedok Anak Kecelakaan atau Sakit

Ceritanya saya belum begitu khawatir, masih berusaha berpikir mudah-mudahan tidak ada masalah, hanya jatuh biasa.

Kebetulan memang anak saya sedang batuk dan flu 3hari ini, tapi tetap sekolah karena menurut anak saya, biasa aja.
Lalu saya menghubungi istri saya, utk segera pulang agar kami pergi kerumah sakit, katanya di bawa ke Rumah Sakit Santa Maria,

Kemudian Telepon Gelap (TG) Nelpon lagi, No.Hpnya 0812-8826-7869 masih sama.
TG : Apakah bapak sudah menelon bu Dewi ? [ 081282564479 ]
SY : Belum pak, karena tadi saya hubungi sibuk
TG : Tolong hubungi lagi segera, karena ibu Dewi pun sudah nangis2 karena kasihan lihat anak bapak belum sadar juga
SY : Wow… saya panik, akhirnya tidak saya sadari saya akhirnya menangis sendiri sambil lari2 ganti baju agar segera berangkat ke RS.

penipuan anak jatuh di sekolah pekanbaru

Akhirnya saya menghubungi Dewi yang katanya dari pihak sekolah
SY : Bu, Dewi.. saya bapaknya Annie
DW : Ya pak, (sambil menangis) langsung saja ke dokternya
DK : Siang pak Erianto, bener bapak orang tuanya Annie, saya harus beritahukan, jangan panik dulu, ini penting sekali, bapak tenang dulu,
bahwa anak bapak katanya jatuh di kamar mandi sekolah, jadi ada benturan dikepala belakang,
SY : Suara saya kuat dan menangis, tolong lakukan dokter jangan sampai terjadi apa2
DK : Ya pak, bapak tenang dulu, ini sangat penting, perlu harus bapak dengar, karena kalau bapak menangis informasi ini nanti bapak tidak bisa dengar dengan jelas,
SY : Cepatlah dokter, apapun lakukanlah, jangan bertele2
DK : Ya pak, ada alat yang harus dipasang dan alatnya ini butuh persetujuan dari bapak, karena mahal,
SY : berapa harganya, cepatlah dokter
DK : Ya pak Erianto, harganya Rp. 25juta, itupun tidak ada di tempat kita, karena ukuran kepalanya anak bapak kecil, kita harus ambil dari Apotik, adanya di Apotik KIMIA Farma, padahal ini cuma 15menit lagi waktunya, tidak bisa lama2
SY : Yah, sayapun makin histeris, (dalam hati, kurang ajar dokter ini, masa 15ment lagi masih nunda, bisa bahaya anak saya), cepatlah dokter apa yang harus dilakukan.
DK : Mohon bapak sekarang kontak Prof. Handoko di Kimia Farma no.hp. 0812.9398.5676 karena beliau yang punya alatnya sekarang ready, kami sudah menghubungi.

Setelah saya catat, sayapun akhirnya segera menghubungi Prof. Handoko 0812.9398.5676 sambil menyuruh anak saya yang laki agar ganti baju, karena kita mau ke Rumah Sakit. Anak saya bilang kok bapak, nangis, kenapa pak, he.. he.. katanya. Karena dia belum tau ceritanya umurnya masih 4tahun.

SY : Selamat siang Prof. Handoko
Prof : Ya siang, saya Prof. Handoko, bisa saya bantu
SY : Ya, Prof,katanya tadi ada dihubungi dr. Gunawan dari RS Santamaria
Prof : Ya, pak, bener…, ada alat yang harus dipakai katanya cepat
SY : Ya Prof, tolong segera, karean anak saya katanya butuh cepat, 15menit lagi harus sgera diapakai alatnya
Prof : Ya pak, sayapun ada prosedur pak, makanya dari tadi rumah sakit mau ambil, kami belum bisa mengeluarkan, takut bapak gak bisa membayar karena mahal, nanti saya bisa dipecat pak, kata Prof. kalau dari sini ke Rumah sakit cuma 5menit tapi bapak harus setuju dulu
SY : Ya ampun, Prof saya butuh waktu 30menit lebih kesana, anak saya butuh itu alat, mohon segera, nanti akan saya transfer atau bayar tunai disana, percayalah saya segera kesana sekarang.

Istri saya akhirnya tiba dirumah, pulang dari kantor, karena melihat saya menangis sambil nelpon, dia bilang, apakah kamu dalam kondisi sadar sekarang? tunggu dulu, biar saya nelpon ke sekolah. Saya lanjut ngomong dengan Prof.

penipuan anak jatuh kecelakaan sakit di sekolah dasar pekanbaru

Setelah ribut2 dengan profesor mata duitan itu, akhirnya saya setujui, untuk membayar sebahagian, sebagai tanda jadi, sekitar 15juta, professorpun memberikan rekeningnya.

SY : Mohon segera prof, anak saya bisa bahaya itu,
Porf. : Ini rekeningnya,
SY : Akhirnya sayapun mencatat dan prof.nya juga smskan ke saya

Bank Mandiri : 155.00.0623457.2
an. Dr. Rahmat Fikri

Penipuan Berkedok Anak Kecelakaan atau Sakit

Setelah selesai nepon saya ingin ambil TOKEN INTERNET BANKING,
lalu istri sayapun bilang, jangan transfer dulu, karena saya sudah telepon sekolah, tidak ada apa2, tapi untuk memastikan sayapun dan istri pergi kesekolah.

Ketemu para ibu guru….
Bener tidak terjadi apa2, anak saya juga di bawa ketemu dengan saya dan istri. Lega jadinya, untunglah tidak terjadi apa2, Terimakasih Tuhan dalam hati saya.
Mudah-mudahan cerita ini bermanfaat, walaupun sebenernya kejadian ini sudah sering terjadi dan sering kita dengar. Saya sendiri selalu hati2 selama ini karena telepon2 gelap. Hari ini saya hampir kena….
================================
PERTANYAANNYA, apakah ini bisa kita laporkan ke pihak yang berwajib salah satunya adalah adanya rekening berikut :

Rekening Mandiri : 155.00.0623457.2
an. Dr. Rahmat Fikri

Seperti biasa, saya langsung melacak di google apakah data2 mereka ada, memang belum ada tercatat, seperti Nomor rekening belum terlacak digoogle. Dari Nomor Rekening saya coba cek, bahwa kode 155 di awal rekening itu adalah daerah Tangerang. Mudah – mudahan saya tidak salah, kalau untuk nama pemilik rekening agak sulit dilacak karena umum tidak spesifik, kalau digoogle banyak nama yang sama. Kemudia nomor telepon.

Penipuan Berkedok Anak Kecelakaan dan Sakit

Nomor telepon yang ada di gambar di atas ini adalah nomor telepon yang seolah – olah mereka dari sekolah, yang menghubungi saya pertama kali.

Penipuan Berkedok Anak Kecelakaan jatuh Sakit

Nomor handphone ini adalah nomor yang digunakan, seolah-olah ibu yang mendampingi dari sekolah ke rumah sakit dan beliau pintar sekali acting, karena tangis terus karena sedih atas kejadian itu. namanya ibu Dewi Lestari sesuai informasi yang disampaikan di telepon.

Penipuan Berkedok Anak Kecelakaan Sakit

Nomor telepon ketiga adalah nomor Prof. Handoko yang berkedok sebagai penjual alat yang katanya bekerja di Kimia Farma. Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga dan bisa di share ke teman-teman agar tetap waspada.

Artikel Terkait :

  1. Cara Mengatasi Penipuan Pembelian Secara Online
  2. Tips dan Trik Melakukan Penipuan dengan Modus Ponsel 
  3. Penipuan Bisnis Online masih terus terjadi, siapa yang salah
  4. Bisnis Online yang dilindungi Pemerintah
  5. Hati-hati dengan Email Palsu dari KlikBca
  6. Cara Mengembalikan Facebook yang di Hack
  7. Daftar Toko Online Penipu Tahun 2011
