Tidak terasa sudah akhir tahun 2015, sepertinya baru saja menulis review akhir tahun 2014. 365 hari berlalu sudah, ada berbagai macam ungkapan ketikan dipenghujung tahun seperti ini, ada yang bilang tidak terasa ya 2015 tinggal menghitung hari, ada yang bilang tahun 2015 adalah tahun yang paling sepanjang hidupku, ada juga yang bilang bahwa saya sangat beruntung sepanjang tahun 2015 hidup kami sangat berbahagia dan lain sebagainya. Tetapi yang paling penting adalah, rasa syukur karena Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk mengakhiri tahun 2015, begitu juga harapan kita akan tahun 2016 tetap optimis dan mencapai GOAL – GOAL yang belum tercapai di tahun ini.

kursus internet marketing di pekanbaru 2016

Akhir tahun seperti ini biasanya sangat sibuk sekali, ada yang sedang sibuk untuk mengatur perjalanan liburan, ada yang sibuk mengatur perjalanan pulang kampung, dan lain – lain. Tetapi masih ingat ketika masih kerja kantoran, tentu harus sibuk mengurusi urusan akhir tahun. Ada yang sampai lemburan, tutup buku akhir bulan Desember dan tutup buku Akhir tahun, pokoknya pusinglah ha.. ha..,

Buat saya dan juga pada umumnya tentu, saatnya mengevaluasi apa yang sudah kita lakukan selama tahun 2015 ini. Seperti pernah saya tulis juga Mengakhiri 2013 dan menyongsong ke Suksesan 2014. Setiap Goal atau target yang sudah kita tentukan apakah sudah tercapai atau tidak. Jarang ada  Tau tau sukses, tanpa perencanaan yang jelas karena itu kalaupun sebelumnya belum membuat target secara jelas, maka dengan evaluasi tahun ini, akan memudahkan kita membuat GOAL baru di tahun 2016.

Artikel Terkait :

Iklan