Masih ingat tulisan saya bulan yang lalu tentang Terapi Stem Cell menyembuhkan Berbagai Penyakit Berat. Walaupun ini masih perdebatan, tapi saya tidak tau, intinya di pasaran ada banyak sekali sekarang yang menyatakan bahwa produknya adalah terobosan dari stem cell.

produk stem cell di indonesia

Bahkan di awal bulan Januari ini saya banyak bangat menerima Google Alert tentang stem cell. Sehingga saya penasaran, ada apa dengan stem cell. Walapun saya sebenernya 2 tahun lalu sudah membaca tentang stem cell ini dan teknologinya untuk pengobatan dan pertama kali saya tau waktu itu digunakan untuk anti aging atau kecantikan.

Seperti di rilih oleh beritasatu.com bahwa Indonesia kelak akan menjadi pusat Anti Aging berkelas dunia. Hal tersebut, seiring dengan akan selesainya gedung Vinski Tower di kawasan Ciputat, Jakarta, pertengahan tahun ini. Vinski Tower sendiri memiliki pusat pengembangan anti aging dan riset stemcell.

Salah satu dari 5 penelitian yang dilakukan oleh PT Kalbe Farma Tbk melali Stem Cell and Cancer Institute (SCI) adalah Penelitian untuk sel punca (stem cell) adalah cell therapy (Regenerative Medicine dan Anti-Aging).

Teknologi farmasi ini juga memerlukan tindakan uji praklinis dan uji klinis yang juga membutuhkan waktu lama dan biaya yang tinggi. Sampai uji klinisnya selesai, paling tidak kami butuh waktu sampai tahun 2022, itu kalau berhasil dan lancar semua. “Biayanya bisa sampai Rp30 miliar –Rp35 miliar,” ujar Sandy Qlintang, Direktur SCI. seperti dirilis bisnis.com, gila ya harganya bo……

Penggunaan stem cell sebagai pengobatan di Indonesia sudah berjalan untuk menyembuhkan berbagai penyakit berat misalnya untuk mengatasi kerusakan tulang rawan pada bagian lutut. Lalu bagaimana dengan dunia kecantikan??

Inilah yang sedang trend di Indonesia, ada banyak yang menjual beragam produk stem cell di indonesia menurut para distributor atau pemasar bahwa stem cell tersebut terbuat dari Apple (stem cell apel swiss). Ada banyak produk pada umumnya  dengan berbagai macam merek yang menggunakan teknologi dari stem cell apel swiss. Salah satu yang sudah pernah kami tulis sebelumnya adalah Neuven Double Stemcel

harga jual embrio skin serum

Nah Embrio Skin Serum merupakan penggabungan secara klinis dan alami untuk membantu mencerahkan kulit dan cepat mengurangi mulculnya perubahan warna dan kerutan pada kulit. Buah Apel yang khusus di ambil dari perkebunan Swiss dan Nano Collagen bermanfaat meransang proses regeneratif kulit secara alami, membantu mengurangi kedalaman garis kerutan dan membantu mencegah terbentuknya flek dan melindungi kulit dari peradangan.

Artikel Terkait :