Ternyata banyak yang mengingat saya dengan Kopi LIMMIT karena memang sejak 2010 saya mulai tekuni bisnis ini dan sering saya share waktu itu di facebook, bisa dibilang 3 kali sehari seperti makan obat. Bahkan waktu ada pesta Sabtu 28 Januari 2014 kemarin, pertama kali kami ketemu, walaupun sudah lama berteman di facebook, tapi pertemuan pertama baru kali itu, karena ada pesta pernikahan. Beliau di Jakarta.
Agen Jual Kopi Limmit Pekanbaru

Pertanyaan kedua setelah dia bilang, gimana kabar, adalah bagaimana bisnis kopinya apakah masih lancar? Karena saya lihat facebooknya sekarang sudah jarang berbicara tentang kopi itu, tapi kalau dulu saya cari digoogle semua ada nama abang dengan kopi itu, (Jual Kopi LIMMIT, red) katanya.  Ya memang sampai sekarang masih, walaupun persaingan begitu ketat dan sangat bersaing, kalau dulu sudah punya reseller di seluruh Indonesia, tapi sekarang tidak semua lagi aktif.

Kopi LIMMIT ini berasal dari Malaysia, yang disebut dulu namanya dengan LIMMIT PREMIUM COFFEE. Terbuat dari extrak bahan alami, yaitu Radix Ginseng bermutu tinggi yang diramu dengan biji kopi pilihan, gula dan krimer dengan kualitas terbaik.

Radix Ginseng. Ginseng dikenal sebagai “Raja Herbal”, penghambat penuaan dini. Unsur utaman dalam Ginseng adalah saponin ginseng, bermanfaat untuk menambah daya tahan tubuh, meningkatkan kesehatan, memperlancar peredaran darah, mencegah pegal-pegal, dan letih, memperlambat penuaan dan menetralisir toksin atau racun di dalam tubuh.

Mungkin sudah pada tau sih, manfaat COFFEE LIMMIT:

  • Membantu Meningkatkan respon seksual
  • Membantu stamina dan vitalitas
  • Membantu memperlancar peredaran darah.

Kandungan :
Kopi, Radix Ginseng, Gula dan Krimer

Auran Pakai & Penyajian :
Untuk menjaga Kesehatan konsumsi 1 sachet setiap hari. Maksimum konsumsi sehari 2 sachets. Tuangkan satu sachet ke dalam gelas, tambahkan 150ml air panas/hangat, aduk hingga rata.

Perhatian  dan ini sangat penting teman-teman, Untuk penderita tekanan darah tinggi, gangguan jantung, dan stroke dikonsultasikan dahulu dengan ahli atau dokter. Simpan ditempat yang sejuk dan kering, terlindung dari cahaya matahari dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Saat ini masih banyak peminatnya di Jakarta, Malang dan Bekasi, karena saya masih sering mengirimkan ke reseller yang masih aktif. Oh tidak lupa Medan juga masih banyak peminatnya dibandingkan dengan Aceh.

Artikel Terkait :

Iklan