Informasi tahanan dari lp sialang bungkuk melarikan diri lebih kurang 200 orang dan sdh menyebar sampai kekota dan mereka ada yg menyandera anak2, sampaikan kepada keluarga, tetangga dan masyarakat terdekat kita, agar anak2nya dijaga, anak polisi dari tk bhayangkari ada yg disandera oleh mereka dan lari kearah pelalawan

tahanan dari lp sialang bungkuk melarikan diri lebih kurang 200 orang

Tepatnya puku 14.04WIB saya sedang online digrup NgobrolBisnisOnline, tiba-tiba ada yang memberikan informasi tentang Tahanan yang melaarikan diri dari LP Sialang bungkuk. Sebanarnya sih tidak di izinkan share informasi apapun selain bisnis online digrup ini, tetapi saya biarkan dulu, sambil mengecek kebenaran berita ini.

Saya coba buka facebook, karena biasanya timelinenya langsung cepat beredar yang seperti ini, ternyata sudah banyak yang share, karen berita ini baru, saya coba cari2 belum ada media yang bisa dipercaya atas berita ini, saya coba refresh lagi, tetapi difacebook sudah banyak sekali yang beredar dengan berbagai gambar.

waspada tahanan dari LP sialang bungkuk banyak yang melarikan diri

Beberapa menit kemudian, tetangga sebelah datang kerumah, yang suaminya Brimob, agar menutup pintu rumah dan pagar, sebagaiknya berjaga, karena memang benar adanya. Saya sih masih mencari berita yang akurat. Tapi berita – berita yang di facebook sudah semakin banyak dan berbagai macam jenisnya. Seperti di bawah ini ada yang ditambahkan anak polisi dari TK Bayangkari ada yang disandera. Informasi tahanan dari lp sialang bungkuk melarikan diri

Ada satu berita kota yang sudah mulai muncul, riauterkinidotcom, sehingga saya belum bisa memberikan dan merespon informasi2 yang beredar ini, tetapi digrup2 watsapp sudah semakin banyak.

Akhirnya saya hubungi keluarga yang tinggalnya persis di belakang LP Sialang Bungkuk, karena sangat jelas bisa melihat LP tersebut, karena rumahnya tinggi, benar adanya, saya telepon sekitar 14.19WIB. Kejadian itu sudah bermula sejak pukul 11.00WIB mereka berlarian dan banyak masyarakat yang teriak. Sampai pukul 14.19 WIB tersebut sudah banyak polisi dan brimob yang dikerahkan kesana.

Sayapun akhirnya percaya bahwa berita ini benar, setelah menghubungi keluarga dan akhirnya berita ini juga sudah dimuat di berita nasional melalui detik.com, sampai dengan saat ini belum tau berapa jumlah napi yang kabur.

Artikel Terkait :

  1. Penipuan Berkedok Anak Kecelakaan atau Sakit
  2. Cara Mengatasi Penipuan Pembelian Secara Online
  3. Tips dan Trik Melakukan Penipuan dengan Modus Ponsel 
  4. Penipuan Bisnis Online masih terus terjadi, siapa yang salah
  5. Bisnis Online yang dilindungi Pemerintah
  6. Hati-hati dengan Email Palsu dari KlikBca
  7. Cara Mengembalikan Facebook yang di Hack
  8. Daftar Toko Online Penipu Tahun 2011
Iklan