Sudah lama tidak mengikuti perkembangan stemcell, ternyata perkembangannya luar biasa. Kalau selama ini yang umum kita dengar dari media online adalah stemcell apple untuk kecantikan. Tetapi yang baru ini ada lagi yang disebut dengan Stem Cell Purtier Placenta.

Manfaat dan Efek Samping Purtier Placenta Stemcell

Apakah sudah BPOM produk ini? 

Saya sudah melakukan pengecekan sesuai dengan yang tertera di website BPOM nomornya adalah SI154306221. Nah tentu saya sendiri kalau menggunakan produk ini sudah merasa aman karena sudah terdaftar di BPOM. Karena banyak yang ragu, apakah memang ada kecocokan antara stemcell dari hewan seperti rusa dengan manusia. Jadi karena saya tidak ahli disini, begitu ada regulasi yang memberikan izin saya yakin sudah pada pengawasan.

Nah selain itu sebenarnya banyak sekali pertanyaan yang muncul dari berbagai profesi dan calon pembeli mengenai stem cell purtier placenta ini, sehingga saya mencoba merangkum sesuai dengan informasi yang saya dapatkan dari temen-temen dan juga media online.

1. Apa itu PURTIER Placenta?
Purtier Placenta adalah terapi sel hidup yang mengandung stem cell hidup dari plasenta rusa. Yang mengandung bahan baku penunjang peremajaan yang lain untuk melindungi, memperbaiki dan meremajakan kembali jaringan – jaringan dan organ tubuh untuk menjaga seseorang tetap “muda”.

2. Bagaimana cara kerja PURTIER Placenta?
Purtier Placenta mengandung sel – sel hidup yang bertujuan menstimulasi pertumbuhan dan fungsi dari jaringan yang telah ada, menggunakan teori bahwa sel – sel hidup bekerja dalam “membangunkan” sel – sel yang tertidur didalam tubuh manusia dan menciptakan sinapsis baru serta jaringan penghubung. Merupakan sebuah bentuk dari suplemen kesehatan yang “non-toxic” yang mampu merawat seluruh organisme.

3. Apa itu terapi sel hidup?
Dahulu banyak orang – orang kaya dan terkenal pergi ke Switzerland untuk injeksi plasenta (domba). Hal ini mahal, dilakukan di sebuah klinik eksklusif dengan biaya beraneka ragam mulai dari US$ 30.000. Hasilnya dramatis. Plasenta – plasenta ini biasanya masih segar, steril, dan dibekukan sebelum disuntikan.

Dengan teknik – teknik manufaktur yang lebih maju, kini Plasenta tersebut dapat di beku-keringkan (freeze-dry) untuk memelihara sel – sel tersebut dan supaya tetap “hidup” bahkan hingga 3 – 4 tahun kemudian selama disimpan dengan benar. Penting bagi sel – selnya agar tetap “hidup” dalam tubuh sehingga dapat menstimulasi perbaruan sistem dalam tubuh.

4. Bagaimana Purtier Placenta jika dibandingkan dengan suntikan plasenta ?
Melakukan penyuntikan plasenta harus dibawah pengawasan medis bila terdapat komplikasi – komplikasi timbul seperti syok karena alergi serta kadang – kadang infeksi bakteri. Suntikan plasenta yang asli dari Swiss dirancang khusus untuk seseorang. Permintaan dari injeksi plasenta selalu ada, namun hanya orang kaya yang mampu menjangkaunya. Purtier Placenta memiliki efektivitas yang sama, untuk semua orang dan mudah dijangkau. Juga biayanya lebih terjangkau dan tanpa resiko.

5. Bagaimana Purtier Placenta dapat diserap tubuh kita?
Macronutrisi mudah diserap oleh tubuh karena teknologi yang diadopsi oleh Purtier Placenta dalam teknologi nano proses, ada juga yang disebut dengan proses emulsifikasi, yang mana membuat molekul – molekul yang lebih besar untuk dapat terserap kedalam tubuh. Singkatnya, dengan nutrisi enternal lengkap, semuanya dipersiapkan agar nutrien – nutrien yang lebih besar dapat terserap melalui peredaran chlyomicron / bile. (mirip siklus daur ulang garam empedu).

6. Berapa lama saya mengkonsumsinya?
Setiap orang memiliki metabolisme, dan kerusakan sel yang berbeda – beda tergangtung pola makan dan gaya hidup selama ini, dosis yang direkomendasikan adalah 6 bulan. Seiring berlalunya waktu sel – sel tubuh menjadi rusak, kita perlu waktu agar sel – sel tersebut tumbuh kembali dan seiring dengan perubahan kondisi tubuh, perbaruan sel hanya dimungkinkan melalui konsumsi yang berkesinambungan. 6 bulan adalah periode yang baik untuk meremajakan dan memperbarui tubuh. Akan tetapi jumlah waktu yang diperlukan untuk melihat hasil yang signifikan berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya.

7. Apakah saya harus melanjutkan mengkonsumsi Purtier Placenta setelah menyelesaikan program 6 bulan?
Pada umumnya 6 bulan sudah cukup untuk melihat hasilnya. Seperti halnya Olahraga itu baik, apakah boleh orang tidak olah raga, Boleh! tapi lebih baik kalau rajin olahraga. demikian juga dengan Purtier placenta anda boleh tidak minum tapi dianjurkan untuk terus mengkonsumsi, khususnya jika anda merasakan manfaatnya dan ingin melanjutkan memperbarui sel – sel anda. Terlebih lagi, tidak ada efek samping dalam konsumsi jangka panjang. Tubuh anda tidak akan dirugikan atau ketagihan jika anda berhenti mengkonsumsinya.
Mengkonsumsi Purtier Placenta secara rutin akan terus meremajakan badan anda melalui perlindungan, perbaikan dan pembaharuan sel – sel.

8. Apakah saya perlu melanjutkan suplemen saya yang lain?
Anda dapat memilih untuk mengkonsumsi suplemen – suplemen yang lain. Namun, Purtier Placenta adalah sebuah Stem Cells yang dilengkapi suplemen yang sudah cukup bagus untuk kesehatan kita. Membantu mempercepat peremajaan tubuh. Dengan plasenta rusa dan 8 bahan – bahan yang lain. Purtier Placenta menyebabkan sel – sel dalam tubuh anda membalikkan proses penuaan.
Perbedaan antara Purtier Placenta dengan suplemen – suplemen kesehatan yang lain adalah Purtier Placenta menstimulasi pembaharuan sel, memperbaiki sel – sel rusak dan menggantikannya dengan yang baru untuk menjaga keremajaan dan vitalitas tubuh.

9. Saya terlanjur mengkonsumsi banyak sekali suplemen kesehatan, jadi bagaimana Purtier Placenta dapat membantu?
Purtier Placenta menawarkan sebuah manfaat yang tidak dimiliki suplemen kesehatan pada umumnya, untuk menumbuhkan dan menggantikan sel – sel lama, untuk meremajakan dan memperbaharui sistem dalam tubuh.
Purtier juga tidak menghilangkan manfaat dari suplemen yang lain, bahkan meningkatkan manfaat suplemen – suplemen yang lain.

10. Mengapa kita perlu Purtier Placenta?
Saat kita dilahirkan kita mulai bertambah usia dan menua. Percaya atau tidak, kita diciptakan untuk hidup selama 120 tahun, tetapi karena gaya hidup atau kebiasaan makan yang kita lakukan, polusi dan ketegangan/stres kehidupan modern, kita mengalami penuaan dan sakit sebelum waktunya.
Banyak faktor – faktor gaya hidup ini menimbulkan radikal bebas yang merusak sel – sel dan jaringan, dan ini adalah hal yang mudah dilihat dalam penuaan. Purtier Placenta tidak hanya mengandung antioksidan untuk mencegah radikal bebas yang merusak sel – sel, tapi juga bahan – bahan dalam sel – sel hidup tersebut meremajakan sel – sel dan jaringan yang rusak dan aus.

11. Bagaimana plasenta rusa diperoleh?
Plasenta rusa diperoleh dari sesudah proses melahirkan dan tidak ada pengorbanan nyawa rusa tersebut. Sel – sel hidup ini diambil dari Placentanya lalu diambil stem cellnya dan di beku-keringkan untuk supaya terjaga tetap hidup.

12. Bagaimana plasenta biasa berbeda dengan Purtier Placenta?
Purtier Placenta diekstrak dari plasenta rusa yang segar yang mengandung sel – sel hidup yang paling aktif dan berenergi. Ini adalah sel yang meremajakan sel – sel dan jaringan yang rusak dan aus dalam tubuh kita.
Plasenta biasa pada umumnya dalam bentuk serbuk, dimasak atau diproses dan tidak mengandung sel – sel hidup lagi. Mereka tidak memiliki pengaruh yang sama dibandingkan dengan Purtier Placenta.

13. Kapan sebaiknya saya mulai mengkonsumsinya?
Tubuh manusia mulai degradasi pada usia 25 tahun, karena sel – sel dalam tubuh kita tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri. Sel – sel dalam tubuh kita merosot seiring dengan kita tumbuh, hasilnya tubuh manusia mulai menua dan merasa lelah dengan mudahnya.
Dianjurkan untuk semua orang, setelah berusia 25 tahun, sehat ataupun tidak sehat dengan kondisi apapun untuk memulai mengkonsumsinya, karena baik bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan.

14. Siapa yang membutuhkan Purtier?
Siapapun yang ingin membalikkan proses penuaan dan yang mengalami proses kemerosotan. Juga untuk mereka yang ingin meremajakan kembali tubuh mereka dan menggantikan sel – sel tua dengan sel – sel muda juga dapat mengkonsumsinya.

15. Bagaimana cara saya mengkonsumsinya?
Purtier Placenta bukan obat melainkan sel, sehingga aman Dianjurkan minum Purtier 4 kapsul tiap hari ( 2X2 kapsul) untuk 1-2 bulan pertama, setelah mencapai hasil yang diharapkan boleh dikurangi 2 kapsul perhari untuk bulan – bulan berikutnya. Namun, sesuai dengan kebutuhan tubuh setiap orang yang berbeda – beda. Orang dapat meningkatkan atau menurunkan dosis sesuai kehendak, Jadi untuk penderita penyakit yang berat / kerusakan sell yang berat (Kanker stadium 3-4, dosis dapat ditingkatkan sampai 3X4 sehari) sebab sel pengganti harus lebih banyak jumlahnya dari pada sel yang rusak.
Usahakan dikonsumsi 2-3jam setelah makan / saat mau tidur / bangun tidur sebelum makan/minum apapun (saat produksi asam lambung minim)

16. Dapatkah dikonsumsi bersama obat – obatan Cina dan Barat?
Purtier Placenta bukan obat dan tidak mengandung bahan kimia apapun. Seperti suplemen nutrisi yang lain, Purtier tidak akan bentrok dengan obat Cina dan Barat serta aman dikonsumsi bersamaan dengan obat Cina dan Barat. Namun disarankan untuk memakannya pada selang waktu yang sesuai untuk memastikan efektifitasnya.

17. Apakah dapat menyebabkan panas dalam?
Pada umumnya tidak akan menyebabkan panas dalam tetapi disarankan untuk minum air lebih banyak dari biasanya.

18. Apa itu kapsul berlapis enterik?
Dengan teknologi pelapisan enterik tiap kapsul secara unik dilapisi agar tahan terhadap asam lambung. Kapsulnya didesain agar larut dalam usus halus untuk memaksimalkan penyerapan bahan – bahan plasenta oleh tubuh. Kapsul – kapsul plasenta yang berlapis enterik dapat di konsumsi sebelum ataupun setelah makan

19. Kapan saya dapat melihat hasilnya?
Enam bulan atau kurang adalah waktu yang baik untuk melihat hasilnya, namun hasil pada tiap individu berbeda – beda.

20. Dapatkah saya makan selama 2 bulan lalu berhenti memakannya?
Hal ini adalah pilihan tapi waktu yang direkomendasikan untuk mendapatkan hasil yang dikehendaki adalah 6 bulan (minimal 1 Bulan).

Jika ada pertanyaan lain yang berhubungan dengan stem cell purtier placenta rusa ini dapat dituliskan di kolom komentar agar bisa kami respon. Kebanyakan yang menjadi pelanggan kami saat ini adalah mereka yang menggunakan untuk diabetes, parkinson, strock, jantung dan untuk kecantikan para ibu agar kelihatan awet muda. Itulah informasi stem cell untuk penyakit berat yang bisa saya share hari ini.

Iklan