Bergabung


wah wah wah rame bgt pertempuran orang positif dan negatif.saya member tianshi baru ni alhamdulillah dah mau *5..intinya yg namanya bisnis pasti cari orang kita butuh orng lain kan itu dah kodrat manusia yg di ciptakan tuhan,tanya aja sama bil gates dulu sewaktu bangun kerajaan bisnisnya dia butuh investor kan?trus dia coba tawarkan idenya sama investor dan dia juga terima penolakan dan akhirnya ada yg mau membiayai cb tanya bill gates dia harus yakinin investor td ga???ujung2nya cari org ga buat di ajak kerjasama,trus about mlm well…yang pasti yg negatif wajar sekali anda negatif knp?coz di dunia ini ada dua sudut pandang positif dan negatif.sy pinjem kata2 helen keller manusia itu bisa melihat semua hal yg ada dunia kecuali dia emg ga mau melihatnya jd kl anda negatif berarti anda manusia normal tp kl boleh kasih saran kl anda negatif pelajarin dulu baru menilai pelajarin sistem,visi perusahaannya,produknya dll tp secara detail lo jd fair kan.
trus kl anda alergi sm mlm yaaaaa sy tanya knp?banyak yg gagal???yaaa jelas laaahhh banyak,yg namanya org sukses,dan kaya itu pasti minoritas.anda bisa liat di lingkungan anda banyak yg kaya apa yg miskin banyak yg miskin kaann!!bedanya apa?ga ada bedanya tp cuma mentalnya aja..org kaya dulu jg miskin tp dia sadar manusia punya anugerah dari tuhan yaitu otak yg bisa dgunakan untuk meningkatkan taraf hidup.
knp indonesia miskin yaa karena ga sadar bahwa kita ini bangsa yg mampu maju bukan hanya berdebat tp cari solusi.jangan cuma gengsi..contoh:kita lihat salesman jual farfum aja alerginya minta ampun sebenarnya kita udah menginjak2 punya tuhan.hmmmmmm ayoooooo everybody in my country selalu berfikir optimis.saya heran kita ini kebanyakan berantem aja bukannya cari solusi.
saya dulu jg mahasiswa lulus tahun 2005..banyak mahasiswa dkampus sy teriak membela rakyat miskin..tp liat salesman farfum atau kaos kaki ngetok pintu kost alergi minta ampun hmmmm tlg ini drenungkan.justru sy bangga liat salesman itu dia punya semangat hidup untuk survive buat dia maupun keluarganya bukan hanya minta duit ma ortu.
ayo temen2 mahasiswa do something real mislnya skrg harga minyak goreng naik,harga susu naik..bikin pasar murah kek bikin proposal sumbangan kperusahaan2 atau kpemda jgn cuma teriak..rakyat itu butuh tindakan nyata.sy bukan banga2in diri sendiri setiap sy terima bonus 5% sy sumbangkan buat dompet dhuafa yaah lumayan lah walaupun dikit tp kan tindakan nyata.kl kt msh mahasiswa msh minta duit ortu bikin aja pasar murah kreatif donk.
mlm itu cuma jalan hidup..anda mau jd karyawan yaa silahkan.itu cuma pilihan ga usah pusing2..tp yg pasti kl mau kaya dagang(bisnis) kl g pengen kaya yaaa jd orang biasa2 aja gitu aja koq pusing tul ga?
tp jujur knp china,singapura,malaysia dll sangat maju.coz org2nya mental enterpreneur semua.sy pernah baca koran visi dari perdana menteri singapura yg anaknya lee kuan yew itu setiap tahun harus mencetak 1000 enterpreneur gila ga????kl indonesia pasti bilang ga mungkin kita bisa,mereka kan negara kaya aduuuuhhh emg bener2 mental tempe. sedangkan indonesia yaaa ngerti laahh gengsi gde tp miskin.makanya ga maju2….
kepada temen2 yg negatif sama mlm saya cuma pgn bilang sekali2 temen2 pelajari sedetail2nya dulu baru anda bisa tetapkan sikap anda jd yaaaa niru sikap2 positif nabi muhammad lah.
masalah ciri2 mana perusahaan mlm yg tepat yaaa anda tanya hermawan kertajaya laahhh gmn.
sekali lg temen2 yg negatif ma tianshi ataupun mlm anda jgn khawatir masih banyak lowongan kerja tp anda kerja ma perusahaan asing mau gaaaa?tp anda bikin mereka kaya?kalo mlm itu bagi hasil.saya tanya mana ada karyawan perusahaan semua yg berprestasi dlm kerjanya krn meningkatkan omset dapat mobil mewah dll..jarang sekali kaaannn kecuali di amerika.
kalo bicara resiko…yaaa di dunia ini semua ada resiko ga ada yg abadi tianshi group aja bisa bangkrut kl ga selalu berinovasi,begitupun microsoft kl ga berinovasi terus bs bangkrut juga.
sy punya byk temen selalu ingin kerja di bumn padahal yg namanya bumn itu kebanyakan sebenarnya udah kebanyakan karyawan padahal kinerjanya aduuuuuuhhhh pusing deh.knp?coz manja di suntik modal terus ma pemerintah.kita anggap telkom group aja mempensiun kan 3000 karyawannya padahal laba perusahaannya 15 triltun aneh gaaa untung besar tp harus pensiun dinikan karyawannya..itu krn lama2 manusia ga di pake coz tergantikan ma tekhnologi canggih.
makanya tlg kepada temen2 mahasiswa ayooooo kita sama memikirkan untuk kebangkitan ekonomi bangsa kita jgn cuma maen playstation doank tauuuulah sy jg dulu mahasiswa koq jd g usah dsembunyiin jujur2an aja.
keep positif thingking!!!
salam semangat from didik maulana s.ip
distributor tiens unicore support system jogja.

Iklan
  1. Isi Formulir Registration dan lampirkan Foto Copy Identitas. Sebelum melakukan registrasi mohon konfirmasi kepada kami melalui email ericserianto@gmail.com atau sms ke 0819-33703356.
  2. Pilih peringkat mulai bergabung :
    • Bintang 1 (1) biaya pendaftaran Rp. 85.000,-
    • Bintang 2 (2) pesanan minimal Rp. 500.000,- + biaya pendaftaran Rp. 85.000,-
    • Bintang 3 (3) pesanan minimal Rp. 2.000.000,- + biaya pendaftaran Rp. 85.000,-
  3. Transfer uang anda ke rekening dibawah ini: (jika anda ingin kami yang meregistrasikan anda)
    Nama Bank: BCA Cabang Pekanbaru
    Nomor Rekening: 2200-333-040
    Atas Nama : ERIANTO SIMALANGO

    atau

    Nama Bank: Bank Mandiri Cabang Pekanbaru
    Nomor Rekening: 108-0001080804
    Atas Nama : ERIANTO SIMALANGO

    atau

    Nama Bank: BNI Cabang Pekanbaru
    Nomor Rekening: 0077871741
    Atas Nama : ERIANTO SIMALANGO

  4. Konfirmasi pembayaran kirim SMS ke 081933703356 atau email ke : ericserianto@gmail.com
  5. Jika anda ingin mendaftar dikota anda, silahkan hubungi kami melalui sms atau email kami akan menginformasikan tempat pendaftaran terdekat dikota anda.