Gadai Emas bukan lagi karena butuh uang tetapi untuk investasi.

PenggemarKebunemas.com

Saat ini hampir semua bank syariah mempunyai program gadai emas. Karena memang gadai emas bukan lagi karena kebutuhan uang semata tetapi sudah menjadi salah satu alternatif investasi. Dimana salah satunya adalah berkebunemas menggunakan bank syariah.
Kebun Emas

Berikut ini copas kami dari kangpurwo.com.
Banyak yang mengira sistem investasi berkebun emas adalah jaminan yang dijaminkan ulang, dan dijaminkan lagi, lalu dijaminkan lagi begitu seterusnya. Yang benar bukan demikian, bahkan kita memperbanyak barang jaminan jadi apabila terjadi kredit macet bank akan dengan mudah memperoleh ganti rugi dari jaminan berupa emas yang kita berikan karena nilai emas sangat likuid. Pernyataan pernyataan dari penulis mengenai persetujuan bank.

Harga emas yang relatif stabil menjadikannya investasi yang paling aman dibandingkan komoditi lain. Lalu bagaimana pula keuntungannya?

“Jangan khawatir dengan Bank, karena dengan konsep ini sama sekali tidak ada yang dirugikan. Saya sudah bicara dengan beberapa kepala cabang bank bahkan dengan Direktur salah satu Bank Syariah, mereka sangat antusias… karena ini merubah paradigma lama, bahwa kalau gadai itu lagi butuh uang, ini gadai menjadi pola investasi. Buat Bank ini merupakan peluang besar karena bisa meningkatkan omset penjualan produk gadainya.”

Untuk berkebun emasnya baca di : http://www.dikebunemas.co.cc