nazarudin, nazaruddin, nazaruddin demokrat, nazaruddin tertangkap, nazaruddin partai demokrat, nazaruddin bendahara partai demokrat, nazaruddin blog, nazaruddin tersangka, nazaruddin kpk, nazaruddin ditanggap, nazaruddin dipecat, nazarudin, nazarudin, nazarudin demokrat, nazarudin tertangkap, nazarudin partai demokrat, nazarudin bendahara partai demokrat, nazarudin blog, nazarudin tersangka, nazarudin kpk, nazarudin ditanggap, nazarudin dipecat

Nazaruddin

Nazaruddindibekuk di kota pantai Cartagena, Kolombia, Minggu (7/8) waktu setempat. Berikut kronologi penangkapan eks politisi PD yang mengantongi ratusan proyek di pemerintahan semasa jayanya itu:

Minggu, 7 Agustus 2011

Pria yang identik dengan Nazaruddin dengan paspor palsu M Syahruddin ditangkap Interpol saat meninggalkan kota Cartagena, Kolombia. Dubes RI di Bogota terbang ke Cartagena untuk mengecek langsung. Dubes berkoordinasi dengan Kemlu di Jakarta.

21.00-22.00 WIB

Menlu melapor kepada Menko Polhukam Djoko Suyanto.

Senin, 8 Agustus 2011
Setelah sahur

Djoko Suyanto melapor Presiden SBY soal penangkapan Nazaruddin. SBY berpesan agar Nazaruddin dijaga seketat-ketatnya dan segera dibawa pulang ke Indonesia.

Nazaruddin hari ini akan diterbangkan ke Bogota, ditemani Dubes RI.

Pukul 10.00 WIB
Kapolri melaporkan penangkapan Nazaruddin kepada Presiden SBY.

Pukul 14.30 WIB
Djoko Suyanto berbicara pada pers di Istana Presiden, memberitahukan kabar penangkapan Nazaruddin.

Tim gabungan memverifikasi penangkapan Nazaruddin.

Ini adalah kutipan yang saya ambil dari detik.com tetapi sebenarnya saya tidak mau cerita tentang Nazaruddin, tetapi ini menjadi Hot Issue yang bisa menjadi keyword mendatangkan traffic ke blog anda. Saya pikir memang sekali2 perlu melenceng dari nice bisnis atau topik yang kita tulis, karena otak kanan itukan spontan.

Akhirnya saya sempatkan waktu untuk mengambil keyword di google.com ternyata dengan Nazarudin menampilkan Sekitar 989,000 hasil (0.11 detik) untuk pencariannya dan untuk kata Nazaruddin duble D Sekitar 1,160,000 hasil (0.11 detik). Mantab dong, karena ini menjadi perhatian. Bagaimana kalau diketikkan nama penulis blog ini, ayo coba praktek ah, Erianto ada berapasih? ternyata ada sodara, Sekitar 175,000 hasil (0.22 detik), tapi saya bukan karena tertangkap ya maka ada digoogle.com bukan, coba nama anda sendiri….

Kopi Limmit Platinum Menghasilkan Uang dari Internet

belanja murah Kopi Limmit di u-onestore.com

Nah ini salah satu saja bagaimana caranya untuk mendapatkan pengunjung, jadi saya pikir tidak perlu harus berjibagu untuk belajar sintax dan lain-lain apalagi untuk tahap pemula. Karena dengan banyak Traffic berarti ada sale, No Traffic = No Sale itu yang saya tulis dalam facebook saya beberapa hari kemarin.

Tulisan ini terselenggara atas dukungan dari KOPI LIMMIT dan RahasiaFacebookMarketing.com, jika ingin melanjutkan pembelajaran tentang apa saja di Biz Online silahkan jalan-jalan ke tempat belajarnya bagi para pemula.

Iklan