Sudah Menimbal ILMU di Workshop Internet Marketing Jakarta jauh – jauh datang atau dari mana saja, tetapi sering menjadi alasan untuk Bisnis Online Start-Up tidak memiliki modal. Sehingga hanya buang – buang waktu dan tenaga serta uang ketika sudah belajar tetapi tidak langsung action hanya gara modal.

Di Indonesia sendiri sebanarnya Kartu Kredit sudah sejak jaman lama ada, tetapi persepsi yang terjadi selama ini, digunakan hanya untuk berbelanja, sehingga yang kelihatan hanya jadi pemborosan. Padahal kalau kita tau bahwa Kartu Kredit juga bisa menjadi solusi untuk bisnis. Bisa dengan memanfaatkan cicilan atau yang sering terjadi saat ini adalah Gesek Tunai (Gestun). Karena pengalaman saya sendiri, ketika masih cocok dengan yang kita gunakan maka pasti masih menguntungkan, yang penting tidak digunakan untuk konsumerisme.

Trend Gesek Tunai atau Gesek Tunai Kartu Kredit, bukan lagi istilah baru, walaupun saat ini anda baru tau bahwa ternyata pola atau bisnis itu sudah lama. Bahkan saya sudah pernah menggunakannya pada tahun 2010 yang lalu. Seperti teman saya di Banjarmasin jika anda inging Gesek Tunai Kartu Kredit Banjarmasin Call Shop Duta Mall 0818 079 33206. Memang sih Gesek Tunai itu dimanapun akan tetap diberikan charge sekitar 3%. Tetapi ketika anda hitung keuntungan 10% lalu biaya 3% saya kira masih OK.

Gesek Tunai Banjarmasin digunakan bila anda sedang kepepet butuh dana sementara order sudah menunggu dan anda tidak punya uang ke produsen, anda tinggal datang ke tempat gesekan, misalnya Gesek Tunai di banjarmasin yang secara otomatis yang akan datang adalah orang2 Banjarmasin.

Lalu apasih yang harus anda lakukan? Tentu memang kalau anda belum punya kartu kredit, silahkan belajar dengan membersiapkan KTP, KK dan lain2nya sehingga bisa diurus menjadi credit card atas nama anda. Setelah itu anda bisa memanfaatkan fasilitas Kartu Kredit tersebut seperti membayar, membayar cicilan dan lain sebagainya atau sebenarnya sering disetbut tarik tunai kartu kredit, kartu kredit tarik tunai, gestun kartu kredit banjarmasin, gestun banjarmasin.

So action segera, jangan tunggu lagi….

 

Iklan