Selamat pagi manteman, apa kabar hari ini? jawabnya LUAR BIASA, walaupun dalam hati. Kebiasaan menjawabpun harus mulai kita rubah, biasanya kita respon, apa kabar???? jawabnya dengan nada datar baik….. masih ingat Perkataan adalah doa? coba jawabnya apa kabar, LUAR BIASA BAIK, (lalu diam-diam kata teman sebelah, kayak teman satu ini udah mulai kena ini ha.. ha…)

menghasilkan uang dari internet tanpa modal

Tapi apapun pun itu, yang membuat kita semangat dan terus bertumbuh adalah kita sendiri, bukan presidennya. Tapi apakah presidennya penting ya pastilah penting, karena mereka memberikan rasa aman dinegara yang kita tempat ini ini.

Kabar baik dari saya yang ingin saya bagikan ada 2, yaitu tentang : emas dan mendapatkan tambahan modal modal tanpa ribet dari kartu kredit.

Jadi ingin berbagi bagaimana cara dan tips gadai emas menggunakan Bank Riau Syariah. Kedua Sepertinya Bank sedang banyak uang, dana terpaksa saya terima pencairannya, karena sudah berulang kali di tawarkan, totalnya sekitar $3.100,- tanpa biaya admin, tanpa biaya provisi dan bunga rendah, (baca; Cara Untuk Mendapatkan Uang dengan Mudah) padahal disisi lain ada yang kesulitan mendapatkan tambahan modal, karena ribetnya syarat – syarat dan harus punya agunan, eh disini malah di tawarin dengan syarat harus mengucapkan “SAYA BERSEDIA MENERIMA UANGnya dan ditransfer kerekening saya BESOK SORE” via telepon, hmmm mudahnya.

Tapikan saya tidak punya usaha bro, ngapain ambil pinjaman……..

Nah begitulah ide saya, jadi saya menunggu suara terbanyak, mau bahas tentang emas dulu atau rahasia mendapatkan tambahan modal dari kartu kredit tanpa ribet. Pilih salah satu dan ajukan pertanyaan dengan membalas email ini.

Iklan