Trend untuk Prewedding sudah bukan hal baru lagi saat ini, Kumpulan foto pre wedding perlu Anda ketahui jika Anda berniat untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

foto-pre-wedding-di-pekanbaru

Foto pre wed adalah foto yang diambil sebelum pasangan pengantin pesta pernikahan. Foto-foto ini nantinya akan dipasang pada undangan pernikahan atau untuk pajangan di pesta pernikahan yang akan dilangsungkan. Bisanya akan ditampilkan dengan proyektor. Kan sayang fotonya udah dikumpulin cuma di buat di undangan, maka di pesta biasanya ditampilin, nah edisi kali ini ada proyektor yang imut he.. he.. (portable).

pre-wedding-di-Pekanbaru-pakai-proyektor

Nah kami sebagai jasa sewa proyektor di pekanbaru membantu memberikan solusi untuk paket foto pre wedding di pekanbaru aja saja. Kalau biasanya menggunakan laptop, kali ini sangat simple menggunakan LCD Proyektor Merk LG 500 Ansi Lumens.

Rental-Proyektor-untuk-acara-Wedding

Lebih simpel karena kumpulan foto pre wedding di pekanbaru itu bisa disimpan dalam hardisk atau USB Flash Disk, jadi tinggal di colokkan saja ke proyektor sudah bisa langsung jalan secara otomatis. Kemudian di pasang dengan tripodnya seperti gambar di atas.

Biasanya untuk paket foto pre wedding di pekanbaru Sewa Perhari sangat murah, hanya Rp. 750.000,- yang terdiri dari : LCD Proyektor, Tripod dan Screen jika dibutuhkan.

Jika anda butuh Sewa Proyektor di Pekanbaru, Call.0857.678.07007, harga Rp. 750.000,- khusus untuk paket foto pre wedding di pekanbaru.

Artikel Terkait :