Pagi – pagi alarm BB saya selalu ribut untuk membangunkanku dengan setia setiap jam 5.30wib walaupun pada kenyataannya selalu saya dengar jam 6.30wib, wow lama bangat ya…

Tetapi inilah yg terjadi setiap hari. Seperti biasa setiap bangun pagi saya langsung matikan alarm dan lihat inbox BBM dan SMS, cuma 2 itu karena email gak bisa soalnya BBMnya paket hemat. Tetapi tidak masalah karena selalu inbox saya selalu menyenangkan, karena isinya, Pak saya sudah transfer Rp. 580.000,- tuk pembelian 1 botol OGG (Organic Go Green). Itu isi smsnya dari Menado, yg BBM(Black Berry Messenger) dari Palembang isinya pak saya udah transfer Rp. 349.000,- tuk pembelian Kopi Miracle.

Itu hanyalah contoh sederhana, ketika anda tidur saja menghasilkan apalagi anda sedang aktif bekerja. Peluang dunia online sangat besar, karena anda tidak perlu harus jaga-jaga seperti pasar tradisional biasam So, jika anda saat ini masih belum bergegas untuk menggarap dunia online, anda akan ditinggalkan oleh para pembeli anda.

Saya masih ingat pada tahun 2010 yang lalu waktu ikut di Start-Up Icon yg dipersembahkan oleh Marketeers, bahwa pengguna Internet Indonesia sudah mencapai 45jt orang dan beberapa waktu yg lalu juga Menkominfo memprediksi bahwa Indonesia pada tahun 2014 pengguna Internetnya bisa mencapai 80jt orang hanya dalam 4 tahun. Apakah anda sudah siap menggarap lahan tersebut?. Mudah2an anda tidak terpesona dengan dunia kenyamanan.

Jadi kalau kemarin saya sudah mulai jelaskan bahwa Blog bisa menjadi ladang uang sebagai media online, tentu anda ingin tau apasih untungnya, gitu ya, berikut ceritanya :

  • Jualan online anda terpajang selama 24 jam sehari, sehingga anda tidak perlu standby, nongkrong dan lain, apalagi saat ini semua akses internet mudah dijangkau dimana-mana, bahkan dari smartphone sekalipun.
  • Jangkauan bisnis anda lebih luas, karena internet tentunya tidak ada batas, maka berpeluang besar juga untuk manca negara.
  • Hemat Energy dan Hemat waktu, dimana pembeli bisa langsung menjelajahi toko online anda hanya dari klik disamping Hemat Energy, karena pembeli tdk buang2 BBM (bahan bakar minyak) tuk pergi ke luar rumah, hemat biaya transportasi
  • Meningkatkan privasi pembeli, karena ternyata pembeli banyak juga yang malu-malu sehingga untuk pembelian secara online lebih nyaman karena privasinya terjaga.

Mulailah dengan hal-hal yang kecil dari sekarang, Jangan hanya tertarik dgn аpа yang dicapai orang sukses, tertariklah dengan airmata yang mereka keluarkan utk mencapainγa. Sip?

Apalagi buat jualan online itu tidak harus sempurna bangat, karena pasar konsumen indonesia atau para netizen Indonesia masih selalu bertanya, tawar menawar. So yg paling penting, nomor kontak dan alamat email jelas. Sambil perlahan anda lakukan perbaikan – perbaikan.

Mudah-mudah2an masih tetap semangat dan ter-Provokasi, tunggu sambungannya besok ya?

Artikel lainnya yang menarik untuk dibaca :

  1. Solusi Alami untuk diet dengan OGG (Organic Go Green) 4 kg dalam satu minggu
  2. Kopi Miracle untuk menambah stamina
  3. Audisi Honda Start-Up Icon
  4. Mulailah dari hal-hal yang kecil dan sederhana